TIPS DAN TRIKS SUKSES BERBISNIS PULSA










Tips Sukses Berbisnis Pulsa
Ada banyak usaha sampingan yang dapat di lakukan oleh siapa saja salah satunya yaitu bisnis pulsa. Bisnis ini dapat dilakukan dimana saja, kapan saja artinya bisnis ini bisa di jalankan walaupun tidak memiliki tempat penjualan khusus. Bisnis ini sangat menjanjikan karna Permintaan masyarakat akan pulsa saat sekarang sangat tinggi bahkan boleh dikatakan sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok mereka, itu dapat dilihat, hampir semua anggota masyarakat sudah memiliki HP mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dalam hal inilah, Bisnis pulsa sangat menjanjikan keuntungan  bila dijalankan secara sungguh-sungguh dan dikelola secara tepat.
Kegagalan dalam menjalani bisnis ini kemungkinan besar dipengaruhi oeleh faktor pesaing yang lokasi berjualannya berdekataan dengan anda. Untuk mengatasinya anda perlu memahami tips dan trik untuk memenangkan persaingan tersebut. Ada bebrapa tip dan trik yang perlu anda ketahui dalam menjalankan bisnis ini dengan tujuan untuk menguasai pasar sehingga dapat meninggatkan omzet penjualan, sebagai berikut:
1.      Cari mitra dialer yang tepat.
Sangat penting mencari mitra dialer yang tepat arti mitra yang mampu memberikan kualitas pelayanan yang memuaskan serta memberikan harga yang murah. Kenapa harus harganya murah? Dengan harga yang murah nantinya anda dapat bersaing dengan pesaing anda. Salah satunya dengan memberikan harga jual agak lebih murah dibandingkan lawan saing anda. Jika anda memberikan harga lebih murah dari lawan saing anda, kemungkinan besar langganan mereka akan beralih kepada anda.
2.      Promosikan bisnis anda
Dalam bisnis ini anda harus mencari konsumen yang bersedia menggunakan produk atau jasa anda, untuk mendapatkannnya anda harus melakukan promosi yang gencar sebaik munggkin,semakin banyak dan gencar anda melakukan promosi maka semakin terkenal juga bisnis anda sehingga anda mendapatkan pelanggan yang bersedia menggunakan produk anda.  
3.      Pilih lokasi yang strategis
Lokasi yang strategis adalah lokasi dapat menunjang keberhasilan bisnis anda,seperti di pemukinan yang ramai penduduknya dan mudah dijangkau pleh konsumen anda.
4.      Berikan pelayan prima
Hal ini dilakukan agar dapat memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan pelanggan, sehingga pelanggan merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar. sehingga akhirnya konsumen betah dan setia menggunakan produk yang anda tawarkan.
5.      .berdoa
mendekatkan diri pada sang pencifta, karena dialah yang memberikan rezeki untuk kita.