BISNIS YANG COCOK UNTUK MAHASISWA











Kerja sambil kuliah merupakan keinginan sejumlah mahasiswa untuk
mandiri, bisa mencari duit sendiri tanpa bergantung kepada orang tua, keinginan untuk membiayai kuliah sendiri dengan hasil usaha sendiri. Namun tidak semua peluang usaha yang cocok untuk mahasiswa karna disisi lain mereka harus mementingkan kuliah, kemudian membagi waktu untuk  bekerja. Hal ini sulit mereka lakukan jika tidak memiliki waktu yang cukup. Berikut beberapa bisnis yang cocok untuk para mahasiswa :
1.      Bisnis online
Adalah bisnis yang dapat di lakukan dimana saja dan kapan saja asal terhubung dengan koneksi internet. Bisnis online bisa dilakukan oleh siapa saja asal ada kemauan. Bisnis online  merupakan bisnis yang menjanjikan keuntungan bila di tekuni.
2.      Bisnis Reseller
Bisnis ini sangat mudah dilakukan oleh seorang mahasiswa. Didalam bisnis ini kita hanya menjualkan produk orang lain dengan menaikkan sedikit harga. Dan enak nya lagi bisnis ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja asal ada waktu luang.
3.      Bisnis MLM
Bisnis ini juga menjanjikan bila anda memilih bisnis MLM yang tepat dan dapat dipercaya serta fokus dalam menjalankannya. Dijamin anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan di bisnis ini. Tapi ingat sekali lagi, harus benar-benar memilih bisnis yang dapat dipercaya, karena seperti yang kita ketahui banyak bisnis MLM yang ujung-ujungnya menipu para pebisnisnya.
4.      Bisnis Pulsa
Bisnis ini sangat cocok dilakukan oleh mahasiswa karna selain modal awalnya cukup kecil juga dapat dilakukan dimana saja. Bisnis cukup menjanjikan bila sudah memiliki langganan misal teman sekampus, teman sekos dan tetangga sekitarnya.