Trik Meledakkan Omset Toko Pakaian






Pakaian merupakan sesuatu hal yang  tidak dapat pisahkan dari kebutuhan manusia, karana dengan pakaian manusia dapat menutupi auratnya..pakaian merupakan kebutuhan yang sangat mendasar bagi manusia salah satunya dalam menutupi auratnya.
Dengan ada kebutuhan manusia terhadap pakaian segelintir orang memanfaatkan pakaian ini sebagai bisnis karena bisnis pakaian merupakan bisnis sangat menjanjikan sebab orang yang membeli pakaian itu tidak di pengaruhi oleh pertimbangan rasional saja tetepi lebih banyak dipengaruhi  emosional  maksudnya begini kalau seseorang sudah dipengaruhi oleh perasaan suka dan dia rasa itu bagus cantik bila di pakai, maka orang itu tidak akan memperdulikan harga. Maka itu bisnis pakaian sangat menjadikan sekali, bisnis pakaian ini bisa mencapai keuntungan 100% lebih, namun kita perlu memperhatikan perekonomian suatu daerah sebelum nenentukan harga, penentuen harga di tentukan berdasarkan golongan perekonomian daerah tersebut.
Dalam berbisnis pakaian kita harus selalu mencari informasi dari berbagai media terhadap model-model baru dan tren sekarang, karena kelemahan dari bisnis ini terletak dari model dan trend, jika kita sebagai pengusaha tidak mengetahuinya akan menyebabkan bisnis kita gagal. Misalnya trend pakaian remaja sekarang suka bergambar atau bertulisan seperti I love Padang, I love Jakarta dan sejenisnya, dan pengusaha harus menhetahui dan menyediakan itu.
Untuk meledakkan omzet penjualan kita harus memiliki pertimbangan seperti perencanan yang matang, memilih tempat yang strategis,dekat denga jalur transportasi, dan berada dikeramaian serta mendesaian toko denga unik dan lucu sehingga menarik perhatian konsumen misalnya memasang lampu yang berkelap kelip dan sebagainya. Selain itu memanfaatkan segala momen yang ada misal pada tanggal 17 Agustus anda buat promosi bertema hari kemerdekaan Indonesia denga adanya itu anda bisa membuat harga promosi khusus dan juga bisa dilakukan dengan promosi beli 2 dapat 3 dan sejenisnya


semoga bermanfaat